SELAMAT DATANG DI WEB BANK PADMA
Kategori

Perayaan HUT ke-12 PT. BPR PADMA

TINGKATKAN PERAN PERBANKAN DALAM MELAYANI UMKM

Perayaan hut PT BPR PADMA yang ke 12 mengambil tema “ Kita Tingkatkan Peran Perbankan dalam melayani Usaha Mikro dan Menegah “.  Tema ini kami ambil dengan maksud untuk mengangkat peran Perbankan khususnya BPR bahwa lembaga ini merupakan lembaga Perbankan yang diakui secara sah berdasarkan Undang – Undang. Perbankan Indonesia dalam menjalankan fungsinya berdasarkan demokrasi ekonomi dan menggunakan prinsip kehati – hatian. Dimana perbankan sebagai penghimpun dan penyalur dana masyarakat yang bertujuan untuk menunjang pelaksanaan pembangunan nasional dalam rangka meningkatkan pemerataan pembangunan dan hasil – hasilnya, pertumbuhan ekonomi dan stabilitas nasional, kearah peningkatan taraf hidup rakyat banyak.

Perkembangan industri jasa keuangan yang cepat berdampak pada perubahan pada persaingan antar lembaga keuangan di Indonesia termasuk di pasar keuangan mikro. Kondisi persaingan yang semakin tinggi menuntut pelaku bisnis untuk lebih berkreasi menawarkan produk dan layanannya sesuai kebutuhan konsumen. BPR sebagai salah satu pelaku dalam pasar keuangan mikro harus siap menghadapi kompetisi tersebut dengan tetap berpegang pada prinsip – prinsip pengelolaan bank yan sehat dan patuh terhadap peraturan dan perundangan yang berlaku.

Harapan kami khususnya masyarakat di bali sepatutnya lebih percaya untuk menempatkan dananya di perbankkan. Disamping itu juga BPR diawasi oleh OJK sebagai lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan dan penyidikan disektor jasa keuangan dan juga tidak kalah pentingnya diketahui oleh masyarakat bahwa, dana yang disimpan di Perbankan (BPR) dijamin oleh LPS (Lembaga Penjamin Simpanan) maksimal Rp. 2 Milyar dengan tingkat suku bunga yang ditetapkan oleh LPS.

                Dalam perjalanan BPR Padma selama 12 tahun, memiliki visi “ MENJADIKAN PT. BPR PADMA BANK YANG SEHAT, DAPAT TUMBUH DAN BERKEMBANG BERSAMA DAN MAMPU MENGHADAPI PERSAINGAN GLOBAL SERTA DAPAT MEMENUHI HARAPAN STAKEHOLDER”  disamping itu memiliki misi “ Meningkatkan kwalitas organisasi, meningkatkan kompetensi individu dan organisasi, meningkatkan kinerja berdasarkan perspektif keuangan, customer, meningkatkan daya saing melalui inovasi, membangun bisnis kemitraan, meningkatkan kwalitas SDM, menerapkan tata kelola (GCG) dan melakukan CSR. Atas visi dan misi tersebut BPR PADMA sudah mampu mengambil perannya di masyarakat sehingga dapat menduduki 5 besar BPR di BALI dari 137 BPR yang ada. Adapun posisi  Assets per 22 Mei 2017 sbb: Rp. 339 M. Award dan penghargaan yang diterima adalah: Peringkat I di Bidang IT, Peringkat I di Bidang Marketing, Peringkat II di Bidang Finance serta Peringkat III BPR Swasta terbaik se Indonesia, yang diselenggarakan oleh Economic Review. BPR Padma memiliki berbagai produk yang inovatif yang dapat membantu pengelolaan keuangan nasabah baik produk simpanan maupun produk pembiayaan, seperti : Tabungan Harian Padma, Padma Sejati, Padma Multi Plus, Padma Smart dan Deposito Berjangka. Produk pembiasyaan kredit mikromenengah seperti: Kredit Konsumtif, Kredit Modal Kerja dan Kredit Investasi. Untuk bisa lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, kami memiliki cabang di beberapa kabupaten, yaitu: Tabanan, Gianyar, Singaraja dan kantor Pusat di Jalan Raya Sesetan No.324 Denpasar. Kami juga memiliki kantor kas di pasar badung, yang dalam minggu ini akan dipindah ke jalan Gajah Mada Denpasar.

Pada perayaan HUT kali ini kami telah melakukan beberapa kegiatan seperti :

 

 

  1. Donor darah & pemeriksaan kesehatan yang dilaksanakan di depan SMP 1 Gianyar bersamaan dengan Car Freeday.
  2. Edukasi & literasi yang dipusatkan dipasar-pasar tradisional diseluruh cabang yang kami sebut grebeg pasar
  3.  Pelepasan Tukik dipantai Saba & penyerahan Tempat sampah sebagi wujud kepedulian terhadap lingkungan yang dilakukan oleh Pengurus dan seluruh karyawan/wati.
  4. Dharma yatra ke Pura tirta empul tampak siring Gianyar

 

Puncak HUT dilaksanakan di Kantor Cabang Gianyar, yang diawali dengan sambutan dari  pengurus Bank, Pemotongan tumpeng, penyerahan hadiah untuk karyawan berprestasi, hadiah video kreatif, door price dan hiburan dari group lawak Dadong Rerod.

                Pada kesempatan ini  Dewan Komisaris Putu Gede Budiada  yang di dampingi Oleh Komang Ayu Padmawati,SH.M.Hum selaku Komisaris Utama dan Dewan Direksi Cok Gde Mahadewa,SE.MM dan I Made Sukerta,S.Sos, mengajak semua karyawan/wati mewujudkan visi dan misi PT. BPR PADMA agar apa yang menjadi target perusahan bisa tercapai dengan baik.

 

                                                                                                                                                Cok mahadewa

Tue, 30 May 2017 @14:02


Tulis Komentar

Nama

E-mail (tidak dipublikasikan)

URL

Komentar

Copyright © 2019 Bank Padma · All Rights Reserved